Street Hunting Cara Nikmatin Braga Bandung

Street Hunting jadi cara saya buat ngenikmatin Kota Bandung.


"Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi"

Bandung si kota kembang dan udaranya sejuk setelah Malino di Sulawesi Selatan yang pernah saya kunjungi. Selain kuliner, keramahan warga juga bikin saya betah buat berlama-lama disini. 10 Hari di Bandung bukan waktu yang lama, yah sebenarnya juga di Bandung lagi ada kegiatan workshop perfilman tingkat menengah disalah satu hotel di kawasan Dago Pakar. Tapi, 10 Hari cuma di hotel yah sama aja bohong gak bisa menikmati kota Bandung ini.

Akhirnya dihari terakhir saya pun mencoba mencuri waktu buat ngebolang sendirian di pusat kota. Kemana lagi kalo bukan menyusuri Jalan Braga yang terkenal banget karena arsitektur bangunan-bangunan bekas zaman dahulu yang keren dan instagenic. Pokoknya nyesel banget kalo main ke Bandung gak ke Braga deh.

Selain itu, di kawasan ini juga banyak berdiri bar-bar, fashion store dan franchise terkenal seperti Starbucks. Maka dari itu, gak cuma warga lokal yang meramaikan kawasan ini dimalam hari tapi juga banyak warga negara asing yang datang ke kawasan ini. Beberapa seniman juga tampak terlihat menjajakan hasil karya-karya lukisannya disini.

Nah, kesempatan buat menyusuri jalan ini gak saya sia-siakan dengan ngenikmatinnya ala cara saya yakni street hunting.

Kali ini saya bakal berbagi foto-foto hasil street hunting saya. Semua hasil foto ini tentunya dijepret oleh senjata mungil Panasonic Lumix GX85.

Buat kalian yang tertarik dengan salah satu foto saya, kalian wajib buat izin dulu sebelum ngeshare atau ngegunain untuk hal lain. Hargailah karya orang lain yak :D terima kasih.
















#TakenWithLumix
#LumixIndonesia
#LibertytoDiscover

3 comments:

Powered by Blogger.